Tips Travelling, Uncategorized

Mobil dari Cina Kini Kembali Hadir di Pasaran Indonesia, Tertarik?

Industri otomotif Indonesia kini digempara dengan kehadripan beberapa jenis mobil SUV murah dari Cina yang hadir dengan berbagai fitur mewah dan harga yang cukup murah. Iya pabrikan Cina kini kembali eksis di dunia industri otomotif nasional yang ditandai dengan kehadiran beberapa produknya yang salah satunya adalah DFSK.

DFSK sendiri merupakan merk yang dimiliki oleh PT Sokonindo Automobile yang diluncurkan pada bulan Juli 2018 lalu. DFSK Glory 580 kabarnya hadir dengan gaya yang cukup unik. Sebelumnya pabrik yang letaknya di Cikande, Serang, Banten ini menawarkan produk mobil niaga. Namun setelah sukses dengan mobil niaganya, saat ini pabrikan ini menawarkan mobil keren pada segmen SUV ( Sport Utility Vehicle) yang diberinama DFSK Glory 580.

Secara keseluruhan tampilan mobil ini sangat menarik dari bagian eksteriornya. Iya mobil yang memiliki kapasitas 7 orang ini menawarkan beberapa tipe yang harganya mulai dari Rp 245 juta sampai dengan Rp 308 juta. Harga ini merupakan harga termurah untuk mobil SUV. Iya memang untuk masalah harga cukup gila sih, kok bisa ya mobil sekelas ini dijual dengan harga yang demikian.

Tentunya dengan spesifikasi yang diusungnya, beserta harga yang ditawarkan cukup murah ini membuat mobil ini akan cukup mudah untuk mendapatkan ruang dihati masyarakat Indonesia. Iya memang sih sejak dahulu produk-produk industri dari Cina selalu menawarkan berbagai produk dengan spesifikasi tinggi dan harga yang cukup murah.

Oh iya, mobil DFSK Glory  580 ini menawarkan dua pilihan mesin lho, yaitu mesin dengan kapasitas 1,5 L dan 1,8 L yang mana keduanya memiliki banyak fitur keren mulai dari power window, dual zone automatic AC, Audio steering switch, paddle shift dan juga fitur kunci pintar. Fitur-fitur tersebut dapat beroperasi dan tentunya cukup keren serta dapat memanjakan pengendara nih.

Selain itu ada juga fitur keselamatan yang mana memang keselamatan menjadi hal yang paling penting untuk diperhatikan. Pada fitur keselamatan ini didukung dengan kursi ISOFIX, Brake Override System, rem Anti-lock Braking System, Eergency Stop Signal, Hill Start Assist dan juga terdapat 6 Airbag. Nah pada tipe tertinggi mobil DFSK Glory 580 ini malah dilengkapi dengan MID yang di dalamnya tersedia pemantau tekanan angin ban atau yang disebut dengan Tire Pressure Monitoring System. Keren bukan?, jadi Anda bisa dengan mudah untuk memantai kondisi ban Anda nih.

Untuk Anda yang menginginkannya, tentunya tidak sulit untuk mendapatkan mobil ini, sebab keberadaannya sudah ada di outleh diseluruh Indonesia. Iya DFSK sendiri memang telah memiliki outlet di seluruh Indonesia mulai dari wilayah Jabodetabek, Pekanbaru, Medan, Lampung, Bandung, Cirebon, Jojakarta, Semarang, Kudus, Surabaya, Sidoarjo, Makassar, Denpasar, dan juga Kupang. Dan DFSK sendiri rencanya akan menambah sebanyak 50 outlet pada akhir 2018 ini.

Dan kabar yang beredar, dengan harga sekitar Rp 300 jutaan ini, DFSK Glory 580 memberikan garansi yang berlaku hingga 7 tahun. Dan manisnya lagi, garansi 7 tahun tersebut tidak berhenti meskipun mobil tersebut telah berpindah kepemilikian. Wah jadi, untuk Anda yang ingin membeli mobil yang satu ini tentunya tidak perlu ragu lagi nih. Sebab pabrik sendiri berani memberikan garansi selama 7 Tahun atau sekitar 150 ribu km. Bagaimana nih tertarik untuk memiliki mobil baru dengan spesifikasi keren ini? ayo deh, kapan lagi kalau nggak sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *