Jakarta

Penat Bekerja di Jakarta, Hunian Tertata & Tidak Jauh dari Jakarta Ini Boleh Juga Lo!

Hidup di Jakarta memiliki suasana prestigious tersendiri, selain karena sebagai ibu kota negara, Jakarta memang surganya lapangan kerja bagi banyak masyarakat. Selain sebagai kota pemerintahan, Jakarta juga menjadi kota metropolitan terbesar di Indonesia yang menjadi tempat industri dan perdagangan sekaligus tempatnya brand-brand besar membuka kantor. Sudah terbayangkan betapa padatnya sebuah ibukota?

Dengan adanya permasalahan diatas, banyak negara memiliki beberapa pusat kota. Negara tetangga kita Malaysia memiliki 2 pusat ibu kota yaitu Kuala Lumpur & Putrajaya. Di Belanda juga gitu, ibukota di Amsterdam tetapi pusat pemerintahan ada di Den Haag. Bahkan di Afrika Selatan memiliki 3 ibukota, Pretoria, Cape Town dan Bloemfontein. Ada banyak contoh lain, kalian bisa googling di bing ya. Heee…

Fakta-fakta diatas sedang difikirkan oleh pemerintah kita bagaimana solusinya, salah satunya dengan membangun tol ke berbagai wilayah di sekitar Jakarta, termasuk membangun kereta cepat (arah Bekasi) dan tol melayang (elevated, arah Cikampek) dan juga LRT.  Sehingga ada peluang bagi Anda yang ingin tinggal di kawasan sekitar itu, nih. Apalagi jika sedang mencari hunian, ada solusi yang masuk akal untuk nyari tempat tinggal yang nyaman.

Kalau mau hitung-hitungan sebenarnya masuk akal gak jika nyari tempat tinggal di wilayah sekitar Jakarta tetapi tidak terlalu jauh, atau minimal aksesnya mudah. Tol, ya jalan tol adalah salah satu rute tercepat saat ini untuk dijadikan pilihan. Anda mesti mencari tol ke arah mana saja, ke arah Merak atau ke arah Jawa atau ke arah selatan, Bandung?

Grand Wisata Bekasi adalah hunian yang perlu dipertimbangkan. Pengalaman saya ke kota mandiri ini terlihat nyaman dan eksklusif. Kesan pertama keluar tol tambun KM 21, langsung disambut dengan ramah dengan jembatan kuning dan ucapan selamat datangnya. Capai kerja di Jakarta bisa cepat sampai rumah, rasanya plong gak terlalu lama di jalan udak bersama keluarga lagi.

perumahan grand wisata bekasi

Kami sendiri pernah sekeluarga mengunjungi Go!Wet Waterpark. Salah satu fasitilas tempat berenang terbesar di Indonesia ada Grand Wisata Bekasi ini lo. Rasanya seperti di pantai, karena di dalamnya ada ombak enginer yang nyala setiap 1 jam sekali. Berasa sedang traveling ke Sanur Bali, tapi deket dengan rumah, indah banget! Nih bukti foto-foto saat rombongan keluarga kami menikmati sambil bermain.

grand wisata bekasi
gowet waterpark

Dengan lokasi yang gak terlalu jauh Jakarta. Apalagi alau ada pemerintah saat ini sedang membangun tol Elevated Toll, ada juga LRT dan juga ada Kereta Cepat. Semuanya melewati Grand Wisata Bekasi, strategis banget kan? Dari berbagai wilayah menurut saya tinggal di Grand Wisata Bekasi adalah salah satu yang patut Anda perhitungkan.

Tempat tinggal tidak hanya sekedar menempati suatu daerah, tapi menjadi lahan yang diperhitungkan akan keberadaannya dan kenyamanannya.  Bagi anda yang mencari rumah idaman, hunian nyaman tentu bukan suatu hal yang mudah didapatkan. Di Grand Wisata Bekasi misalnya, tidak hanya menampilkan kesan asri tapi benar-benar menonjolkan aspek tempat tinggal yang nyaman banget ditinggali.

Kota mandiri ini menjadi tren dewasa ini untuk ditempati, karena konsep penataan kota lebih rapi dan terstruktur, ini tentu berbeda dengan kota yang sudah lama besar, sehingga untuk mengaturnya butuh perhatian ekstra dari pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya. Konsep inilah yang mulai dikembangkan dan banyak menarik bagi konsumen dalam memutuskan rumah tinggal.

Jakarta sudah penuh sesak, sehigga alternatifnya bisa mencari yang agak jauh, tetapi tentu mesti kita perhatikan aspek moda transportrasinya terjangkau, dekat tol misalnya. Sehingga meskipun bekerja di Jakarta, untuk pulang kembali ke rumah selain cepat sampai ke rumah juga tidak kesusahan macet-macetan di jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *